Resolusi 2013

Foto diambil di google

doc. Google

Tahun 2012 tinggal beberapa hari lagi kita tinggalkan. Dan beberapa hari lagi kita menyongsong tahun 2013. Saatnya membuat resolusi untuk tahun depan. Menetapkan target-target yang ingin diraih tahun depan.

Video ini mudah-mudahn bisa menjadi penyemangat dalam membuat target-target yang ingin di raih di tahun 2013 nanti. Cekidot ya 😀

A13F1565CD481AA8AB2D3E0EA0589ED5

Iklan

45 pemikiran pada “Resolusi 2013

  1. Kalo resolusiku 2013 lebih mengikhlaskan diri ǰαϑΐ ibu “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇

  2. Kalo resolusiku 2013 lebih mengikhlaskan diri ǰαϑΐ ibu “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇. Ikaaaaa bbmu knpa? Kok di kk gk ada siih, km delcon yaaa

  3. sekarang yang buat video dimana? Udah bisa sampe ke gunung Fuji belom? 🙂

    aku juga punya mimpi, Mimpi untuk bisa sekolah melanjutkan S2 ke luar negeri. Tapi let we see. Walaupun gak bisa mencapainya aku masih berfikir bahwa hidup aku masih tetep bahagia dengan caranya sendiri. 🙂

  4. semoga bisa mendapatkan peralatan multimedia, dan membuat ruang kelaas baru….

    semakin maju madrasahnya semakin banyak prestasi yang didapat baik akademik maupun akademik….

    hehehhe

    walaupun sudah dipanjatkan waktu tahun baru hijriyah

    pada

  5. waaaaahhh.. mbaa, berkaca-kaca saya melihatnya.
    bergejolah aliran di seluruh pembuluh darah #halah

    menambah semangat?? tentu.
    dtapi itu juga bikin aq makin ingin bermimpi tinggi 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s