Postingan ke 100

Hari ini tepat postingan saya yang ke 100. Untuk ukuran blogger yang sudah berumur 1 tahun lebih, rasanya saya termasuk blogger yang kurang produktif.

Sejatinya saya sudah mulai menulis sejak November 2011. Bertahan 2 bulan dan akhirnya mandeg, berhenti menulis dan berhenti mengurus blog. Ya, saya vakum selama kurang lebih 6 bulan lamanya. Dan mulai menulis lagi setelah mendapat motivasi dari salah seorang sahabat blogger saya, Ndin dengan blognya Melihat dengan Hati untuk kembali menulis, menuangkan ide dalam blog.

Satu titik kelemahan postingan saya ialah foto yang mendukung. Terus terang disamping karena saya tidak begitu hobbi cetrak cetrek, saya ingin menggali lebih dalam kemampuan menulis yang saya miliki. Yah, sebuah harapan besar kelak suatu saat tulisan saya bisa terkumpul dalam sebuah buku. Aaamiiin 😆

Kini, dalam perjalanan langkah menuju 101 postingan, saya ingin berbagi kebahagian dengan sahabat blogger yang telah sudi mampir dan memberi komentar pada tulisan-tulisan saya yang masih sangat minim kualitasnya. Masih jauh dari kategori tulisan yang inspiratif.

Saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan memberikan sebuah hadiah pada 2 sahabat blogger. Hadiah-hadiah yang saya sediakan bisa sahabat pilih diantaranya.

Buku

Bagi sahabat yang hobi dengan membaca, saya memberikan pilihan pada buku-buku dibawah ini.

 Hadiah Buku

Hem batik dengan segala ukuran

Jika mas, bapak, om, pakdhe tidak berminat dengan buku yang saya tawarkan, maka bisa memilih hem batik ini.

 Hadiah Hem

Tas batik

Bagi mbak, ibu, tante dan budhe blogger yang senang dengan tas, maka pilihan ada dibawah ini.

Hadiah tas1

Dan inilah teman-teman yang beruntung mendapatkan hadiah diatas

1. Pak Sarib dengan Blognya Lambangsarib

2. Ely Meyer dengan blognya Dunia Ely

Selain dua orang yang beruntung diatas, saya ingin memberikan hadiah special ini pada sahabat saya Ndin dengan blognya Melihat dengan Hati yang telah membangunkan saya dari mati suri ngeblog 😆

Buat sahabat blogger yang beruntung, silahkan kirimkan nama lengkap dan alamat serta hadiah yang diinginkan via email ke ikakoentjoro@gmail.com

Selamat kepada sahabat blogger yang beruntung. Mudah-mudahan hadiah dari saya semakin mempererat persahabatan kita.

Salam hangat dari saya,

A13F1565CD481AA8AB2D3E0EA0589ED5

 

.

.

Catatan to Elly;

Kirimnya lewat saudaramu yang di Indonesia aja ya El. Berat diongkosnya nich kalo dikirim ke Jerman. Ok 😆

Iklan

100 pemikiran pada “Postingan ke 100

  1. wawawa… aku ketinggalan yaa mbak Ika?! challenge nya apa nih kmrn? aku pengen juga dpt buku gratisan… *narik-narik dasternya mbak Ika 😦

    buat mbak El selamat yaaaa… klo hadiahnya kirim ke Jerman kejauhan, suruh kirim ke Jogja aja yaa yg deket #modus 😀 😀

  2. Waaaa…selamat yaaa…ultah pertama nih… critanya…selamat deh buat sahabat Mbak Ika yg beruntung…

    # buat Mbak Ely, hadiahnya buat aku wae ya, aku sama Mbak Ika sak deso ki..5adi gak sah ngirim tinggal uncalke wae ..:hahahaha btw, selamat ya Mbak Ely…

  3. wah..orang padang juga mau ni mbak….gk sekedar mau aja tapi mau banget… 🙂 he..he..hebat mbak sudah 100 postingan saya malah belum sampai 100 😦

  4. Wowww …. tadi malam aku mimpi apa ya mbak ? kok tiba tiba ada yg ngasih hadiah cantik ? speechless aku, soalnya belum pernah dapat hadiah dari kawan blogger 🙂 …. jadi bertanya tanya apakah aku pantas dpt hadiahnya nih ? 🙄

    Terima kasih banyaaaaaak ya mbak atas pemberian hadiahnya, sukaaa sekali 🙂
    juga terima kasih byk linknya 🙂

  5. wow….. Alhamdulillah….., dapat hadiah. Tak disangka, Tuhan membuktikan bahwa “rejeki itu datangnya tdk disangka sangaka”.

    Btw, selamat untuk ke 100 blognya. Dan saya sudah baca buku “strong father, strong daughter”, untuk buku yang lain semoga segera mendapatnkannya.

  6. Selamat Mba Ika…. tidak sampai setahun bisa 100 postingan sih nggak sedikit lho Mba…! Walau kuantitas bukan segalanya dalam ngeblog tetapi yang akang rasakan dapat juga meng-up grade semangat dalam ngeblog.

  7. selamat utk blognya yg ke 100 mbak Ika.
    juga mbak Ely & pak Sarib, smg tambah semangat dalam berkarya.
    meski gak dapat tasnya, sy sdh dapat inspirasi dari semangat kalian..hehehe
    salam sukses selalu

  8. ini ndak adil, mestinya yang datang dapat semua, simbah iri
    ini jelas tidak adil… tidak adil…. #pengin dibalang batik

    lupakan belumrejekinya

    yang penting selamat dulu buat mbak ika telah melewati batas seratus, tetep smangat dan keep blogging dengan ciri khas tips bisnisnya…

    eh buat mbak ely dan mas lambang selamat juga, jangan lupa selamatan ya… bagi-bagi sepeda (mbak ely) dan bagi-bagi kursi jati (mas lambang) 😆
    #modale gedhe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s