“Blogiveaway – Ika Koentjoro’s Blog

giveaway lebuy TK

Silaturahim membawa rejeki ternyata benar adanya. Ya, silaturahim ke tetangga blog utawa BW kemarin saya menemukan GA yang membuat saya tergiur.

GA yang diadain om  ganteng Tom Kuu ini pokoknya aku banget dech. Aku banget hadiahnya dan aku banget syaratnya alias ga’ bikin dahi berkerut karena mikir njimet 😆

Postingan yang bisa diikutkan merupakan postingan yang isinya review sesuatu. Kategori yang boleh di review antara lain makanan dan minuman, produk kecantikan, tempat wisata dan kuliner dan masih banyak lagi.

Minat?

Cekidot aja dech ke blognya Tom Kuu

Jujur, sebenernya saya jarang banget mereview sesuatu di blog ini. Setelah saya korek-korek tulisan di blok Alhamdulillah akhirnya saya temukan satu.

https://ikakoentjoro.wordpress.com/2013/02/25/gathot-dan-thiwul-masa-kini-2/

Bismillah…..walaupun cuman review satu-satunya kalo emang rejeki ga bakal kemana 😀

A13F1565CD481AA8AB2D3E0EA0589ED5

85 pemikiran pada ““Blogiveaway – Ika Koentjoro’s Blog

  1. Good luck ya mbak 🙂

    Btw, msh ada 20 komentar yg belum kamu balas di blogku mbak, kemungkinan akan bertambah lagi komentarnya, kalau mbak Ika ada waktu disempatkan membalasnya ya , makasih byk sebelumnya mbak 😛

  2. Ping balik: ” Blogiveaway – naNINAnuneno “ | naNINAnuneno

Tinggalkan Balasan

