Berkunjung ke Outlet DOWA

Dowa1

Tas berkualitas tidak hanya tas merk-merk terkenal keluaran luar negeri. Ada banyak tas lokal yang mutunya tak kalah dengan tas branded . Ya, salah satunya ialah tas dengan merk “Dowa”.

Dowa yang dalam bahasa sansekerta berarti doa, beralamat di Jl. Godean Km. 7 Yogyakarta ini fokus pada tas-tas jenis rajutan. Walaupun demikian, ada berbagai tas non rajut yang disediakan juga dioutletnya.

Selain tas, Dowa juga menyediakan dompet, tempat hp, tas laptop dan lain sebagainya yang rata-rata berupa rajutan.

Dowa5

Terlihat jelas pangsa pasar yang dibidik produsen tas ini dari design interior dan eksterior outletnya serta harga yang dibandrol untuk setiap produknya. Dowa menyasar pasar kelas menengah keatas.

Untuk produk tas, harga yang dibandrol antara Rp 500.000 hingga Rp 1.500.000. Sementara untuk dompet-dompet rajutan, dibandrol dengan harga antara Rp 100.000 hingga Rp 600.000.

Dowa4

Outlet yang bergaya arsitektur rumah jawa tempo dulu dengan menggunakan material bata ekspos terasa nyaman hingga dipastikan pengunjung bakalan betah berlama-lama memilih produk-produk Dowa ataupun sekedar melihat-lihat saja.

Dowa6

Saat pengunjung lelah berkeliling outlet, Dowa menyediakan tempat beristirahat dengan menyuguhkan camilan tradisional seperti jadah tempe, ampyang serta air mineral gratis.

Dowa3

Jika kita ingin melihat proses produksi produk Dowa, kita pun diperbolehkan untuk melihatnya. Tempatnya ada dibelakang outlet Dowa.

Dowa2 Jika tak sempat berkunjunga ke outletnya, bisa berkunjung ke websitenya http://www.dowabag.com atau bisa juga email ke dowa@dowabag.com.

A13F1565CD481AA8AB2D3E0EA0589ED5

 

.

.

You might also like:

Gendhis Bag’s

Handicraft #4P Jilid 2

Handicraft #4P Jilid 1

 

Iklan

95 pemikiran pada “Berkunjung ke Outlet DOWA

  1. Tas bermutu banyak berasal dari Indonesia, saking mahal harganya .. Pasarannya hanya diluar negeri… Merknya banyak ngga inget aku…
    Yang jelas banyak Tas Bagus merk luar negeri tapi produksi dari Indonesia… Namanya juga bisnis…
    ..

  2. oiya sis……sekali lg q tny….karena q rada ‘kuling’..(kurang travelling)….kalo qt posisi di jl solo….trus qt mengarah kemana y….biar g nyasar gitoe…..tq n tq

      • …………….okey dech sis…….insya 4jjl qt mampir pas qt liburan…….hbsnya agak senewen sich…..ada temen jual dOWA tp nge ‘up’ nya gilber…….c u 🙂

  3. walah mbakkkk, ni tas sy ngiler banget. dulu ngebeliin temen (urunan jadi lebih enteng). pengennnn, tapi minta ke suami kok kayaknya berlebihan gitu yaa? bukan level kami. hihihihi

  4. pertama kali k dowa,d beliin ama mbak saya….eh skrg jd ketagihan ama kwalitasnya.coba tas “WeBe” semarang mudah dapatnya seperti dowa dan gak jd 2 kali lipat harga nya klo d layani

  5. mbak Ika, makasih infonya yg sangat bermanfaat. InsyaAllah saya akan nginap di Indrakila & mampir ke Dowa.:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s