Indahnya Persahabatan

Mendung menggantung pertanda hujan segera turun. Entoh begitu tak menyurutkan niat saya dan mbak Lies untuk cetrak cetrek dawet ireng khas Purworejo. Cetrak cetrek ini dalam rangka mencoba kamera baru saya. Sedikit gaptek dan parno plus kurang pede saya pun mencolek mbak Lies untuk menemani saya.

Selesai cetrak cetrek kami pun bubar jalan kembali ke posisi masing-masing. Kebetulan waktu itu kami memanfaatkan jam istirahat mbak Lies. So, selesai cetrak cetrek mbak Lies pun kembali ke kantor, sementara saya menjemput anak saya.

Tak berapa lama mbak Lies men-tag foto dawet hasil jepretannya di dinding Facebook saya dengan tulisan yang membuat saya terharu.

Suasana mendung memang gak pas untuk menyantap kuliner ini, tapi demi sebuah persahabatan…hayuuk aja deehhh !!!

Rasanya terharu banget. Saya bersyukur dipertemukan dengan mbak Lies. Pautan usia saya dengan beliau yang terlampau jauh justru menjadi berkah tersendiri. Satu sisi mbak Lies punya kedewasaan lebih, sisi yang lain saya memiliki semangat lebih. Pokoknya saling mengisi deh. Dan foto-foto dibawah ini hasil cetrak cetrek saya dan mbak Lies.

Luv U so much, sobat

SAMSUNG CSC

Dawet2

.

 You might also like:

Dawet Ireng Khas Butuh

Menjijikkan Tapi Uenak

Jangan Podo Moro

Iklan

27 pemikiran pada “Indahnya Persahabatan

  1. indahnya persahabatan, emang udah ndak soal lagi mau mendung atau hujan badai, dawetnya mau ireng, putih ato ijo, enak ato ndak enak, klo udah sama sahabat, semua jadi indah dan enak juga akhirnya. ikut seneng aku…
    mbak Ika, lokasi dawet ireng di mana?

  2. Ping balik: Sahabat | Just Everland

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s