Minta Tolong+Quiz

Top-10-Finalis-Hadiah

Alhamdulillah tulisanku “Liburan Plus Plus di Pulau Lombok” masuk Top 10 finalis kompetisi blog ZALORA Indonesia ‘Liburan Impianku’ dan membutuhkan vote dari teman-teman semua. Caranya gampang banget.

vote

  1. Klik >> http://blog.zalora.co.id/liburan-plus-plus-di-pulau-lombok/
  2. Kemudian klik >> Like, Tweet, Share
  3. Beri komentar di bagian bawah artikelnya. Penting banget syarat yang ini, karena saya bisa tahu siapa-siapa saja yang sudah like ditulisan tersebut.

Ingat! Voting dibuka mulai dari 3-10 Juli 2013.

Buat temen-temen yang bersedia memberikan vote ditulisanku http://blog.zalora.co.id/liburan-plus-plus-di-pulau-lombok, saya menyediakan hadiah pulsa untuk kalian.

4 orang yang beruntung masing-masing akan mendapatkan pulsa 25.000.

Temen-temen yang sudah memberi vote harap memberi tahu via kolom komentar. Nama-nama kalian akan saya catat kemudian akan saya undi.

SAMSUNG CSC

Kocok-kocok

Jangan lupa syarat-syaratnya ya. Klik Like, Tweet, Share lalu beri komentar kalian mengenai tulisan saya.

57 pemikiran pada “Minta Tolong+Quiz

  1. sampai tanggal 10 ya mbak, aku kesulitan membuka linknya nanti hari jum;at aku suda kembali e Bekasi aku like dari rumah ya mbak. Disini koneksinya bermasalah

  2. Wah, hebat Mbak Ika ini, tulisannya masuk top 10. Saya gak punya FB, jadi support-nya via Twitter aja, ya 🙂 Kalaupun gak memenuhi syarat quiz-nya, pokoknya vote-ku tetap untukmu, Mbak. Sukses! 🙂

Tinggalkan Balasan

