Pemenang Quiz

IMG01664-20130715-1516

Manusia hanya bisa berusaha, Allah lah penentu segalanya. Sempat masuk Finalis 10 besar kompetisi menulis Zalora ternyata akhirnya harus mengakui kekalahan vote.

Walaupun kata teman-teman blogger cara penentuan pemenang lewat vote tidak fair, apa salahnya dicoba. Dan sebuah kompetisi tentunya ada yang menang dan yang kalah. Walaupun kalah, finish diurutan ke-4 sudah cukup membuat saya bangga.

Terimakasih buat teman-teman yang telah bersedia menyumbangkan vote. Dan inilah 4 orang yang beruntung mendapatkan pulsa dari saya.

  1. Mutiara
  2. Dian Ndin
  3. Dwiyani Arta
  4. Lies Wahyoeni

Selamat buat teman-teman yang beruntung, saya tunggu info nomor hp kalian hingga 2 hari kedepan.

Salam hangat dari saya,

Ttd

Iklan

20 pemikiran pada “Pemenang Quiz

  1. Biar nomer 4 tetap hebat, top markotop !!!
    Alhamdulillah namaku keluar yaa…. # rejeki solmet emang gak kemana yaa.. šŸ˜€

    Sukses di kompetisi berikutnya Mbak.. šŸ™‚

  2. Alhamdulilah menang dapat pulsa… Terima kasih ya mba šŸ™‚
    Tapi emang bener kompetisi lewat voting itu kurang fair. Masih inget waktu aku ikut blog competition susu Greenfields, yg vote tulisanku cuma 6 orang dan alhamdulilah aku dpt juara 2.
    Malah yang vote nya ratusan gak menang. Kalo begitu kan fair enough yaa, berarti memang tulisan kita yang dihargai.

    Tapi Insya Allah akan ada rejeki lain mba. Semangat yaa šŸ™‚
    Oiya No Hp aku kirim kemana mba?

  3. Kemenangan Jeng Ika kali ini berupa telah mencoba, mencapai 10 dan melaju ke 4 besar dan malah berbagi pulsa, luar biasa. Kemenangan berikutnya tlah menanti Jeng. Salam.

  4. tetap semangat mb Ika. benar sekali, model vote2an gini emang bikin stress. nggak kebayang kudu ‘ngemis’ like dan komen kemana2, jan bikin ‘loro lopo’ tenan. yuukk mba ada lomba blog apa lagi yg gak pake vote2an? *halaaahh šŸ˜€

    • Iya mbak, aku kemarin dah jagoin dirimu pemenangnya je. Komen yang masuk paling banyak. Harusnya ada standar nilai sendiri2 ya mbak. Komentar berapa, like berapa, tweet berapa. Kalau hanya like khan bisa diakalin yak.
      Udah cukup sekali ini ikut yang vote. bener2 bikin gelo.

      Yang kemarin lupakan. Ayo hunting lomba lagi šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s