Profil Blog

Sempat bingung menentukan apa tema blog ini, kini seiring berjalannya waktu saya ingin lebih fokus pada dunia yang saya geluti. Mulai pertengahan bulan Mei 2013 ini saya fokus pada satu tema. Tema lain yang masih ada diblog ini tidak saya hapus. Saya jadikan kenang-kenangan awal perjuangan saya belajar menulis.

Dunia bisnis yang sudah saya geluti sejak SMU ini agaknya lebih pas untuk saya gali. Beberapa kategori dalam blog ini menyangkut dunia tersebut.

  • Tips & Trik mengulas seputar tips serta trik dalam menjalankan usaha.
  • Review buku berisikan review buku-buku yang ada kaitannya dengan bisnis
  • Ragam Bisnis, berisi tentang ulasan berbagai jenis usaha.
  • Profil, berisi profil pengusaha sukses baik kelas kakap maupun kelas teri.
  • Ngomongin bisnis, berisi serba serbi usaha.
  • Produk berisikan review sebuah produk.

Menulis blog sejatinya saya manfaatkan untuk berbagi pengalaman, menambah teman dan melatih kemampuan saya dalam menulis. Jika ada kata-kata yang tidak berkenan dalam blog ini saya siap menerima masukkan apapun dari para pembaca sekalian. Selain via blog, jika ada yang ingin ditanyakan tentang konten blog ini silahkan mengirimkan email ke Ikakoentjoro@gmail.com.

Akhir kata, besar harapan saya mudah-mudahan blog ini bermanfaat untuk para pengunjung sekalian.

Salam,

57 pemikiran pada “Profil Blog

  1. salam kenal mb ika…seneng sekali udah bertamu ke ‘rumah’ aku…skrg aku bertamu ke sini…dan ternyata Subhanallah…’rumah’nya kereenn… 🙂 setelah kemarin membaca mundur di blog nya de…ky nya tema hari ini berjudul membaca mundur di blog mb ika 🙂

  2. ibu salam kenal sya tika, mau tanya, ibu bergerak di asuransi syariah kan..? saya keebetulan ada matakuliah yang berhubungan dengan bisnis yg berbasis syariah, kiranya ibu berkenan memberikan alamat utk observasi kami dengan senang hati kami tunggu konfirmasi ibu di FB sya Sartikah Irianto Ginarsih atau di 082316657297… saya sangat berharap ibu dapat membantu kelancaran ini…saya pun sangat berterimakasih.

Tinggalkan komentar