Very Inspiring Blogger Award

Untuk kesekian kalinya saya mendapat lemparan award dari teman blogger. Alhamdulillah.

Kalau boleh jujur, sebenarnya saya kurang suka award seperti ini karena sering terlalu “open” mengungkap jati diri seseorang. Maaf, saya termasuk yang terlalu menjaga privacy.

Tapi berhubung design awardnya saya suka dan syarat “keterbukaan” masih dalam zona nyaman saya, yah mau ndak mau saya terima juga lemparan award ini.

Terimakasih saya ucapkan pada whysooserious yang telah memberikan award ini kepada saya. Mudah-mudahan blog saya termasuk blog yang memberi inspirasi padanya.

very-inspiring-blogger-award

Berikut ini adalah aturan mainnya:
1. Copy and place the award in your post(sudah)
2. Thank the person who nominated you and link back to their blog(sudah)
3. Tell 7 things about yourself(sudah)
4. Nominate 15 fellow bloggers for the award, tell them by posting a comment on their blogs(sudah)

 

Berikut adalah 7 fakta tentang diri saya:

  1. Saya orang yang sulit untuk beristiqomah jika melakukan sesuatu hal yang memerlukan waktu lama. Kata suami saya, saya itu suka konsisten dalam ketidak konsistenan 😆
  2. Tidak munyukai music yang disetel dengan suara keras dan menghentak, juga music yang beraliran keras seperti music Underground.
  3. Saya suka baca semua jenis buku. Tidak terbatas pada bidang tertentu dengan syarat buku tersebut memiliki gaya bahasa yang enak dan mudah ditangkap otak saya.
  4.  Suka sama film tentang drama keluarga.
  5. Tidak terlalu suka berolah raga. Hmm, inilah penyebab utama badan saya bertambah subur.
  6.  Paling suka dengan warna hijau. Semua yang berwarna hijau saya demen. Termasuk kalau liat duit. Langsung ijo 😀
  7. Suka mencoba sesuatu yang baru

Award ini saya bagikan pada teman-teman bloger yang disebut dibawah ini. Mudah-mudahan berkenan dan selalu tak lelah untuk terus memberi insporasi yang lain.

  1. Menuju Langit
  2. Menulis itu berbagi
  3. A Sanctuary
  4. Melihat Dengan Hati
  5. Lieshadie’s Blog
  6. Yudhi Hendro Berbagi Cerita

A13F1565CD481AA8AB2D3E0EA0589ED5

39 pemikiran pada “Very Inspiring Blogger Award

  1. Lemparan yang indah ya, Mba. 🙂

    Benar sekali, terkasang ada yang minta ini itu ya. Yang membuat Award pinter tuh. 😀 Selamat ya, Mba. Semoga tambah semangat ngeBlog ya. 🙂

  2. Wah dapet PR ya Bu …
    saya mulai awal ngeblog dulu … sering juga dapet award (tapi) berantai ini …
    kalo menarik saya akan kerjakan PR nya …
    tapi kalau terlalu “lebay” … yaaaa … mohon maaf … hehehe
    (dengan alasan yang sama dengan Bu Ika …)(It’s privacy)

    salam saya

  3. Ping balik: Hadiah “Very Inspiring Blogger” | Yudhi Hendro Berbagi Cerita

  4. mbak… silaturahminya saya isi disini aja ya, heheheh
    7. hal tentang saya:
    1. Saya suka bepergian/ traveling
    2. Bisa main keyboard
    3. Suka nulis
    4. Suka makan pedas tapi nggak suka lihat biji cabe di masakan
    5. Pecinta anjing
    6. Gak suka blackbery
    7. Masih jomblo (heheheh maaf promo)

Tinggalkan komentar